1000 Bungkus Daging Korban Dibagikan Kepada Masyarakat

Kanit Binmas Polsek Argomulyo Polres Salatiga Aiptu Eko Dwiono bersama Piket Fungsi dan Babinsa Serda Sakiman melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian 1000 bungkus daging kurban untuk umat, yang diselenggarakan oleh Radio Bass FM yang terletak di Ngemplak Kumpulrejo Argomulyo, pada hari Senin tanggal 12/08/2019.

Acara yang dibuka dengan sambutan Ketua panitia Kurban Hariyono menyampaikan bahwa kali ini akan memotong 4 ekor sapi, 14 kambing dan memberikan bantuan 5 ekor kambing kepada masyarakat sekitar Ngemplak, jelasnya.

Kegiatan pengamanan dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut agar pada saat pembagian dapat berjalan dengan tertib dan lancar sehingga tidak saling berebut, total sebanyak 1000 bungkus yang nanti dibagikan kepada masyarakat yang hadir. Dengan adanya kerawanan yang ada penempatan personil Kepolisian di lokasi sedikit banyaknya akan memperlancar kegiatan tersebut, jelas Aiptu Margo Suko KaSPKT Polsek Argomulyo.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi melalui Kapolsek Argomulyo AKP Mochamad Zazid SH MH menyampaikan bahwa pengamanan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk pengamanan yang diberikan guna memperlancar kegiatan sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar, tegas Kapolsek.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.