oleh

13 Personel Bintara Remaja Tahun 2022 Polres Pati Melaksanakan Tradisi Pembaretan

Pati – 13 Personel Bintara Remaja (Baja) Tahun 2022 Polres Pati Melaksanakan Tradisi Pembaretan yang telah dilaksanakan selama 3 hari yang diperuntukkan mendukung untuk fungsi teknis Samapta.

Bertempat di Halaman Apel, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing saat upacara penutupan tradisi Pembaretan Jumat (09/09/2022) mengatakan pelaksanaan kegiatan ini Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Tehnis Samapta dan tradisi pembaretan Baja TA 2022 Polres Pati kedepan diharapkan dapat berguna untuk meningkatan kemampuan tugas polri resiko keselamatan Personel Polri maupun masyarakat.

“Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Samapta TA. 2022 Polres Pati diikuti Baja Polres Pati sejumlah 13 personil dengan tujuan menjadikan SDMĀ  Polri yang trampil mendalami ilmu, aspek tugas dilapangan”. Tuturnya

Kapolres berharap proses pelatihan yang diselenggarakan selama 3 hari dimulai tanggal 6 sampai 8 September 2022 ini semoga optimal, pengembangan terus menerus berkelanjutan menjadikan Polri Presisi yang mana pelaksanaan kegiatan ini sudah dilaksanakan selama 3 hari berjalan aman terkendali.

“Selanjutnya apa yang didapat dari pelatihan ini kedepan laksanakan pahami dan amalkan, Kepada personel Baja jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun, buatlah prestasi untuk Polri”. Tandasnya.

Pada hari Jumat tanggal 9 September 2022 Pukul 09.00 Wib Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Tehnis Samapta dan tradisi pembaretan Baja TA 2022 Polres Pati selesai dan ditutup.