54 Anggota Naik Pangkat, Dua Lainnya Purna Tugas

bhinnekanusantara.id – Sedikitnya 54 anggota Polri dan PNS di lingkungan Polres Tegal mendapat kenaikan pangkat. Sedangkan dua anggota Polres Tegal lainnya purna tugas.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, Kamis (4/7) mengatakan, kegiatan upacara kenaikan pangkat anggota Polri dan PNS di lingkungan Polres Tegal serta wisuda purna bakti telah berjalan dengan sukses.

Dirinya menyampaikan selamat kepada personel yang naik pangkat dan apresiasi kepada anggota Polri yang purna tugas. Kepada personel yang baru dinaikkan pangkat, agar segera menyesuaikan pangkat serta tugas dan tanggung jawab dengan semangat profesionalisme.

“Kami telah melaksanakan kegiatan corps raport pengabdian kepada AKP Supriyadi ke Kompol Supriyadi, kenaikan pangkat Polri sejumlah 32 personel, kenaikan pangkat 22 PNS Polri serta Wisuda Purna Bhakti Aipda Purnawiran Sugiyanto dan Juru Muda TK I Tashadi,” katanya.

Kepada anggota yang wisuda purna bakti, tambah AKBP Dwi Agus Prianto, diharapkan bisa melanjutkan pengabdiannya pada masyarakat. Karena bagaimana pun, kedekatan masyarakat dengan Polri harus tetap dijaga, meski sudah purna tugas.

“Saya titip pesan pada anggota Polri yang purna tugas, jalin terus hubungan baik dengan masyarakat. Jangan sampai terputus hanya karena sudah tidak aktif lagi sebagai anggota Polri,” tambahnya.

Kegiatan ini, lanjut AKBP Dwi Agus Prianto, ditutup dengan pemberian selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat dengan didampingi Bhayangkari oleh dirinya didampingi ketua Bhayangkari Cabang Tegal beserta PJU dan anggota Polres Tegal.

 

sumber : radar

editor : saibumi @polda jateng