Lamandau-Bhabinkamtibmas merupakan sosok Polri yang di tugaskan di garis terdepan dalam melaksanakan pembinaan dan kemitraan dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga di tuntut berperan aktif di masyarakat dan solutif dalam setiap adanya kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakatnya.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bina Bhakti Kecamatan Sematu Jaya Briptu Gatot Nur Risky bersama sama dengan warga binaannya melaksanakan gotong royong pembangunan Mushola Raudatul Janah untuk peribadatan. Kamis (18/1/2024) pagi.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K. melalui Kapolsek Sematu Jaya Iptu Paulina Widyastuti, S.E. menyampaikan bahwa kegiatan bersama masyarakat oleh Bhabinkamtibmas di Desa binaan, pantauan dan sentuhan haruslah aktif dilaksanakan untuk menjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan bhabinkamtibmas.

“Hari ini Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan royong, hal tersebut bentuk sinergitas dan silahturahmi yang di laksanakan Bhabinkamtibmas.” Ucapnya.

“Dengan terjalinnya komunikasi dan kerjasama antara masyarakat dan bhabinkamtibmas di harapkan Kamtibmas yang ada di desa binaan masing masing dapat terjaga dengan baik.”tambahnya.

Kapolsek mengharapkan kehadiran Bhabinkamtibmas manfaatnya benar benar dapat di rasakan oleh masyarakat. (Hms).
@divisihumaspolri
@spripim.polri.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong