SALATIGA – Kebakaran melanda lantai 2 gedung DPRD Salatiga yang terletak di Jalan Sukowati Salatiga, Kamis (25/01/2024). Kebakaran kecil ini berhasil diatasi oleh petugas pemadam kebakaran yang didatangkan dalam waktu 10 menit.

Diduga peristiwa ini berawal munculnya asap yang mengepul dari ruang panel videotron dekat ruang Komisi A yang berada di lantai 2. Meski demikian suasana ini sempat membuat panik pegawai dan sejumlah anggota dewan yang sedang beraktifitas.

“Nyaris terbakar, asap pekat mengepul di lantai 2 dan membuat pegawai Sekwan Salatiga keluar berhamburan,” ujar beberapa pegawai di DPRD Salatiga.

Kabid Persidangan DPRD Salatiga, Aris Dianto membenarkan kejadian ini dan ia bersyukur bisa teratasi dengan cepat. “Kebakaran kecil bisa teratasi cepat,” katanya.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong