Rembang – Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H. yang diwakili oleh Aiptu Mardi menghadiri acara Konferan Cab VI PAC GP Ansor Sale bertempat di pendopo kecamatan Sale kabupaten Rembang, Sabtu (06/07/2024).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Sale yang di wakili Aiptu Mardi, Sapardi Spd, SH , MHum (Sekcam sale), Sugiarto, Spd (ketua GP ANSOR), Maulana DZikri (sekretaris GP ANSOR).

Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H., melalui Aiptu Mardi saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Konferancab VI PAC GP Ansor Sale ini adalah suatu kegiatan organisasi masyarakat yang positif, kita wajib memberikan pengamanan.

“kegiatan Konferancab VI PAC GP Ansor Sale ini adalah suatu kegiatan organisasi masyarakat yang positif, kita wajib memberikan pengamanan, kegiatan ini adalah suatu musyawarah untuk menentukan kepemimpinan kedepannya,” Ucap Aiptu Mardi.

Kegiatan selesai pukul 11.30 wib dan dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang