BANJARNEGARA – Ini dia alasan Drag Bike Bhayangkara 2024 Banjarnegara diserbu peserta. Hampir 700 starter yang main di 22 kelas Drag Bike Bhayangkara 2024 Banjarnegara (14/6) lalu semuanya happy.

Yang pertama ya kualitas event yang jempolan, “Timing system bagus, layout sirkuit bikin peserta nyaman, akomodasi mudah apalagi di pusat Kota Banjarnegara,” buka Saiful Rachmat paketu acara yang juga hobi main RX King ini.

Terus apalagi yang bikin tim luar kota pada kesengsem balap di Banjarnegara. Tentu saja banyak yang bisa ditonjolkan, mulai dari kuliner yang sangat khas. Contohnya Dawet Ayu, ini dia minuman penghilang dahaga berupa campuran cendol, santan dan gula merah. Ditambah es seger pol rek!

Kemudian Banjarnegara adalah Kota-nya Bakso. Bukan Oskab Ngalam alias Bakso Malang, tapi justru kebanyakan penjualannya bukan endemik Banjarnegara, tapi asal Solo maupun Wonogiri. Ciri otentiknya apa cuy? Ya hanya Bakso khas Banjarnegara yang punya ketupat.

Selaras dengan visi misi AKBP Erick Budi Santoso Kapolres Banjarnegara, Jawa Tengah yang semangat banget dukung gelaran Drag Bike yang digarap sama Power Bank FKPM Kandang Racing feat Manahadap.

“Tentunya akan terjadi simbiosis mutualisme, saling menguntungkan dalam support system yang saling terkait. Kita wadahi komunitas balap dengan cara yang tepat, prasarana olahraga bermotor dengan balap resmi agar ada nilai positif. Termasuk ekonomi Banjarnegara semakin berkembang, wisata dikenal dan punya kesan,” tutup Pak Erick.

Sumber : andikahero.id

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, AKBP Erick Budi Santoso, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Kasatlantas Polres Banjarnegara, Satlantas Polres Banjarnegara, Iptu Mohammad Bimo Seno, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Banjarnegara, Polisi Banjarnegara