SEMARANG – Polres Semarang menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) melalui pengajian dan santunan kepada anak yatim piatu Panti asuhan Zam Zam Al Hasyim. Kegiatan tersebut untuk mendasari iman dan taqwa dalam melaksanakan dinas memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, Selasa (30/7/2024).

Kapolres Semarang, AKBP Ike menyampaikan kegiatan ini selain sebagai pondasi personel Polres Semarang dalam bertugas. Juga wujud syukur kepada Allah SWT dibulan Muharram.

“Semoga kedepannya seluruh keluarga Polres Semarang selalu diberi kesehatan, kemudahan dalam bertugas, selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan juga seluruh warga Kab. Semarang diberikan kesehatan, kelancaran dalam mencari rejeki dan situasi aman kondusif,” ungkapnya.

Hal tersebut diamini oleh Ustadz Mahzum. Pihaknyameyakini bahwa tugas Kepolisian yang semakin komplek kedepannya akan mendapat Rahmat hidayah dari Allah SWT.

“Segala sesuatu yang didasari ibadah kepada Allah SWT, termasuk tugas anggota Polres Semarang dalam menjaga situasi di wilayahnya. Semoga menjadi ladang ibadah dan menjadikan catatan amal baik, bagi seluruh keluarga besar Personel Polres Semarang,” katanya.

Sumber : www.rri.co.id

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Kota Besar Semarang, Polisi Kota Besar Semarang, Artanto, Ribut Hari Wibowo