KENDAL – Jasad laki-laki ditemukan di dalam kamar warga di Desa Trisobo, Kecamatan Boja, Kendal pada hari Kamis, 1 Agustus 2024.

Jasad tersebut teridentifikasi bernama Shandy Reza Pratama yang berusia 24 tahun.

Lokasi penemuan jasad tersebut berada di rumah warga yang bernama Jenri yang terletak di Desa Trisobo RT 03 RW 02.

Pihak kepolisian Polsek Boja turun langsung untuk melakukan olah TKP di rumah warga tersebut.

Dilansir dari laman Humas Polri, penemuan jasad laki-laki tersebut pertama kali diketahui oleh saksi bernama Ani dan Siti Rahayu sekitar pukul 15.00.

Saksi mencurigai bahwa korban tidak bangun dari tidurnya kemudian saksi mencoba membangunkannya namun korban sudah tidak bergerak lalu saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Boja.

“Penemuan jasad tersebut diketahui pertama kali oleh saksi Ani dan Siti Rahayu sekira pukul 15.00 ketika saksi curiga korban tidak bangun dari tidurnya kemudian saksi mencoba membangunkan korban, namun korban tidak bergerak tertidur di atas kasur dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Boja,” ungkap Kapolsek Boja AKP Sariyanto.

Kemudian petugas dari Polsek Boja bersama tim dari Puskesmas langsung meluncur ke tempat kejadian perkara.

Setelah petugas kepolisian dan tim dari puskesmas datang, korban langsung dibawa ke Puskesmas 1 Boja untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim AKP Untung menjelaskan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab dari kematian korban tersebut.

“Kami akan menyelidiki lebih lanjut mengenai penemuan peristiwa ini,” pungkas AKP Untung.

Pihak kepolisian juga belum bisa memberikan tambahan soal penyebab peristiwa tersebut dan akan memberikan informasi setelah mendapatkan hasil yang jelas.

“Kami akan memberikan informasi tambahan setelah mendapatkan hasil yang jelas,” imbuh AKP Untung.

sumber:suaramerdeka

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo