Polres Rembang yang dipimpin oleh Kabaglog Kompol Zuwono, S.H. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di Mapolsek Pancur dengan masyarakat kecamatan Pancur dan sekitarnya yang dikuti ± 65 orang, Jumat (2/8/2024).

Kompol Zuwono menyampaikan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

“Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polres Rembang” ujar Kompol Zuwono

Disampaikan warga yaitu Kades Pohlandak Bp. Mundasir, ” sekarang Banyak kenakalan / perkelahian  Remaja tolong cari solusi. Banyak warga yang belum punya BPJS tolong pembuatan SKCK dibantu, ” Kata Bp. Mundasir.

Menanggapi aduan dan saran dari Kades Pohlandak Bp. Mundasir, Kabaglog Polres Rembang Kompol Zuwono, S.H., menyampaikan ” Kenakalan / perkelahian remaja, ini menjadi tugas kita bersama, ayo kita didik, kita awasi anak-anak kita agar tidak melakukan hal yang negatif, kita arahkan ke kegiatan yang positif,” Jawabnya.

“Terkait BPJS syarat untuk pembuatan SKCK, apabila belum punya BPJS tolong dari desa membuat surat keterangan, seperti  bapak-bapak yang sudah tua belum punya akte, tolong desa bisa buat keterangan untuk mempermudah warganya dalam pembuatan surat, ” Ucap Kabaglog.

Lanjut Kompol Zuwono, “Saya mohon warga belajar tertib berlalu lintas, seperti ke kantor Polsek pancur mau buat SKCK tidak pakai helm, karena helm itu kebutuhan kita, untuk melindungi kepala apabila terjadi laka sehingga kita kemana saja asal mengendari sepeda motor harus pakai helm, ” Tutup Kompol Zuwono.

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo