HUMBAHAS – Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) melalui Kasat Binmas, AKP Sontang Tampubolon dan Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan dan silahturahmi ke Kantor Desa Sitolu Bahal, Kecamatan Lintongnihuta, Selasa (6/8/2024).

Sontang mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan melakukan bimbingan dan penyuluhan (Binluh), serta mengajak seluruh warga Desa Sitolu Bahal bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.Sontang mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pilkada serentak mendatang.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak hanya menjadi penonton, tetapi juga aktif berperan serta dalam menjaga ketertiban. Laporkan segera jika ada hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan konflik,” ucap Sontang.Selain itu, Sontang juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan secara sembarangan, karena hal ini dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Bagi masyarakat atau siapa saja yang membuka lahan untuk tidak melakukan pembakaran, karena dikhawatirkan akan terjadi kebakaran hutan,” tambah SontangKepala Desa Sitolu Bahal, Feri Sihombing mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi serta imbauan yang telah disampaikan Kasat Binmas beserta anggota.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kasat Binmas dan anggota ke desa kami dan kami akan tetap mengupayakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa kami ini, Desa Sitolu Bahal,” ucap Feri.

sumber: hariansib

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Kepolisian Resor Humbahas, Polisi Humbahas, Kepolisian Resor Humbang Hasandutan