Klaten – Unggahan berisi curhatan seorang wanita yang mengaku menjadi korban begal payudara di wilayah Kalikotes, Klaten, viral di media sosial. Korban saat itu tengah mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya.
Cerita itu viral setelah diunggah di akun Instagram @infocegatanklaten. Unggahan diawali ilustrasi aksi begal payudara diikuti tiga slide berisi cerita kejadian.

Di unggahan tersebut, seorang wanita menceritakan saat itu dia sedang memboncengkan seorang temannya yang sama-sama wanita. Mereka mengendarai motor dari arah Kalikuning menuju Ngemplak.

“Tiba tiba dari belakang ada mas” sekitar umur 30 an ke atas tidak menggunakan helm cuma memakai kaos oblong dan celana pendek make motor vario 110 warna item (tapi ga hafal plat nomernya berapa dan ga sempet buat ngefoto) dari belakang dia melakukan begal payudara kepada temen saya,” tulis wanita itu dalam unggahan di @infocegatanklaten seperti yang dilihat detikJateng pada Selasa (18/8/2024).

Kedua wanita itu sempat mencoba mengejar pelaku, namun tidak berhasil. Mereka kemudian berhenti dan ditenangkan oleh warga di sekitar lokasi.

Adapun pengendara motor tersebut, S (19) saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/8) malam. Saat itu dia sedang memboncengkan temannya yang kemudian menjadi korban begal payudara.

S mengatakan saat itu dia dan temannya benar-benar syok. Meski demikian mereka sempat mencoba mengejar pelaku meski akhirnya gagal.

“Kami ditenangin Pak RT dan diantar pulang sama mas-mas daerah situ,” imbuhnya.,” terang S kepada detikJateng.

Dia menyebut pelaku mengendarai sepeda motor jenis Vario sendirian. Sayangnya, dia hanya bisa mengingat beberapa ciri-cirinya dan tidak ingat pelat nomor yang digunakan oleh pelaku.

“Tidak sempat mengingat pelat nomor, pelaku cuma kausan sama celana pendek,”kata dia.

Adapun Kapolsek Kalikotes Ipda Ryan Dwi Prabowo mengatakan belum ada informasi lebih lanjut dari kejadian tersebut.

“Belum ada laporan,” kata Ryan.

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo