SEMARANG – Polrestabes Semarang telah meluncurkan sebuah terobosan baru untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui aplikasi LIBAS (Polisi Hebat Semarang).

Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan berbagai kejadian, mulai dari laporan biasa, pengaduan, hingga situasi darurat.

Aplikasi LIBAS dilengkapi dengan fitur “Button SOS” atau ‘kentongan digital’ yang diawasi langsung oleh petugas kepolisian, memungkinkan mereka untuk merespons dengan cepat dan sigap terhadap laporan dari masyarakat. Fitur ini memberikan kemudahan akses pelaporan bagi masyarakat dari mana saja, kapan saja.

sumber: beritasatu

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo