REMBANG – Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan berupa pelayanan kesehatan keliling kepada personel Polri yang berdinas di Polsek.

Kegiatan tersebut berlangsung hari Senin (19/8/2024), pukul 10.00 WIB s/d selesai, bertempat di Mako Polsek Lasem.

” Hari ini personel kami yang dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Ipda Purwanto, S.Kep. melaksanakan pelayanan kesehatan keliling kepada personel Polsek Lasem,” kata Kabag SDM AKP Endah Setianingsih, S.H.,M.M. mewakili Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H.

Lanjutnya, seluruh personel Polsek Lasem mengikuti langsung kegiatan pelayanan kesehatan keliling yang diadakan oleh Seksi Dokkes Polres Rembang.

Kabag SDM AKP Endah menjelaskan, kegiatan diawali dengan sosialisasi oleh Kasi Dokkes tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan pendataan BPJS keluarga, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan kepada personel Polsek Lasem.

” Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan berupa cek tensi darah, cek gula darah, dan pembagian vitamin secara gratis oleh personel Seksi Dokkes,” jelas AKP Endah.

Ia menambahkan, hasil pemeriksaan semua personel Polsek Lasem dalam keadaan sehat dan tidak ditemukan adanya personel yang sakit. Kegiatan ini rutin dilakukan secara berkala dengan tujuan untuk menyehatkan anggota Polri yang berdinas di Polsek.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo