JAKARTA – Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., menyampaikan ucapan Selamat Hari Juang Polri. Dalam pesannya, Irjen Sandi menekankan pentingnya mengenang semangat Proklamasi Polisi 1945 sebagai tonggak sejarah perjuangan bangsa. Semangat ini, menurutnya, harus terus ditanamkan dalam jiwa setiap personel Polri sebagai landasan dalam menjalankan tugas dan pengabdian.

Irjen Pol. Sandi Nugroho juga menyoroti visi besar Indonesia menuju 2045 sebagai momentum Indonesia Emas. Dengan warisan semangat juang para pendahulu yang diperjuangkan sejak Proklamasi Polisi, Polri siap berkontribusi dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban demi mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera, dan berdaulat.

Melalui tagar #Harijuangpolri, #kadivhumaspolri, #irjenpolsandinugroho, dan #SN95, pesan tersebut diharapkan dapat menggugah semangat seluruh jajaran Polri untuk bersama-sama menyongsong Indonesia Emas 2045,  dengan tetaqp menjujung tinggi nilai-nilai perjuangan dan pengabdian kepada bangsa.