KARANGANYAR – Jajaran Satsamapta Polres Karanganyar berhasil menyabet juara 3 dalam lomba Pleton Urai Massa (Raimas) tingkat Polda Jateng.

Ada 35 personel Satsamapta unjuk kebolehan dalam penggunaan peralatan serta penanganan massa di Sirkuit Mijen Semarang pada Senin (19/8/2024).

Lomba tingkat Polda Jateng tersebut selain diikuti Polres Karanganyar juga diikuti Polresta Magelang, Polres Purbalingga, Polres Tegal Kota, Polres Kudus, dan Polres Kendal.

Kasatsamapta Polres Karanganyar, AKP Gatot Gondo Hartoyo menyampaikan, capaian yang diaraih oleh personel tersebut tidak lepas dari kedisiplinan, kerja keras, semangat dan kekompakan serta bimbingan dan dukungan dari Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy.

Kasatsamapta Polres Karanganyar, AKP Gatot Gondo Hartoyo menunjukan piagam dan piala penghargaan lomba urai massa tingkat Polda Jateng di Sirkuit Mijen Semarang pada Senin (19/8/2024).
“Pencapaian ini tidak membuat kami berpuas diri, namun menjadi semangat kami untuk meningkatkan latihan, hingga mencapai apa yang diinginkan masyarakat,” kata AKP Gatot.

Dia menambahkan, jajaran Polres Karanganyar tidak semata-mata mengikuti lomba saja melainkan untuk sarana meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam rangka menjaga situasi serta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Bumi Intanpari.

sumber:  TribunJateng.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo