HUMBAHAS – Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) memimpin upacara serah terima jabatan 3 Kapolsek di Aula DP Silitonga polres Humbang Hasundutan, Rabu (18/9/2024).

Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Sumut tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Pejabat yang diserah terimakan, Kapolsek Dolok Sanggul dari AKP Dorlan Pasaribu, kepada AKP Jon RE Pangaribuan SH,MH, Kapolsek Parlilitan dari AKP Jhon H.Turnip kepada AKP Dorlan Pasaribu dan Kapolsek Onan Ganjang dari Iptu Muhammad Rizal kepada Iptu Julianto Simanjuntak S.H

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Hary Ardianto mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” ujar AKBP Hary.

Ia juga mengajak kepada seluruh personel Polres baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Mutasi ini diharapkan menjadi momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” pungkasnya.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Ny Nita Hary diwakili Wakil Ketua Bhayangkari Humbahas Ny.Rika Muslim beserta pengurus Bhayangkari Humbahas, Wakapolres, Kabag Ren, para Kasat dan para Kapolsek.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Kepolisian Resor Humbahas, Polisi Humbahas, Kepolisian Resor Humbang Hasandutan