Palangka Raya – Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menghadiri langsung acara penutupan Open Turnamen Piala Panglima TNI di wilayah Kalbar dan Kalteng dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke-79.

Acara penutupan ini berlangsung di Lapangan Tenis Sanaman Mantikei, Jl. RA Kartini, Kota Palangka Raya, yang dipimpin oleh Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan dan dilanjutkan pertandingan Fun Match antara Pangdam melawan juara pertama tenis lapangan.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya dalam acara penutupan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri.

Pada kesempatan itu juga, sambung Erlan. Kapolda turut mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen ini yang berjalan lancar dan sukses.

“Diharapkan dengan ajang turnamen yang digelar ini dapat mencetak bibit muda di bidang olahraga kedepannya untuk mengharumkan nama bangsa,” harapnya. (adji/sam)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, Kepolisian Daerah Kalteng, Polisi Kalteng