Palangka Raya – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menerima kunjungan audiensi dari Perusaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Kalimantan Selatan Dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) di Lobi Mapolda setempat, Rabu (2/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Dr. Rakhmad Setyadi dan sejumlah pejabat utama Polda menerima kunjungan General Manager PT. PLN UID Kalselteng Ahmad Syauki dan sejumlah jajaran management PT.PLN UID Kalselteng lainnya.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji menyampaikan bahwa audiensi ini dalam rangka memperkuat pengamanan obyek vital khususnya sektor PLN yang ada di wilayah hukum Polda Kalteng.

“Kami berharap silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas, sekaligus memperkuat kerjasama antara PLN dan Polda Kalteng,” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Syauki dalam kunjungan ke Polda Kalteng menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh institusi Bhayangkara dalam menjaga kelancaran operasional dan keamanan infrastruktur kelistrikan di wilayah Kalimantan Tengah.

“Kami sangat menghargai sinergi yang telah terjalin antara PLN dan Polda Kalteng selama ini, dan berharap dukungan kerjasama dari Kepolisian ini dapat terus diperkuat demi kelancaran operasional dan pelayanan listrik kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, Kepolisian Daerah Kalteng, Polisi Kalteng