LAMANDAU – Sebagai wujud kesyukuran dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Prajurit dan keluarga besar Kodim 1017/Lmd, Kamis (3/10/2024) menggelar kegiatan do’a bersama.

Do’a bersama dilaksanakan di dua lokasi berbeda. Bagi yang beragama islam, do’a bersama dilaksanakan di Masjid Jami’ Al Falah, Desa Bumi Agung Kecamatan Bulik. Sementara bagi yang beragama nasrani, melaksanakan doa bersama di Yayasan Patmos Lamandau.

Dandim 1017/Lmd Letkol Arm Ari Sugiharto, saat ditemui menyampaikan pentingnya momen ini untuk memperkuat tekad dan semangat prajurit. Khususnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Doa bersama merupakan salah satu bentuk ikhtiar untuk memohon perlindungan dan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa. Dengan semangat kebersamaan diharapkan TNI dapat terus berkontribusi dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara,” ungkapnya.

Sebelum kegiatan berakhir, sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, usai kegiatan Kodim 1017/Lmd melanjutkan rangkaian kegiatan dengan pembagian sembako.

“Kami berharap, tidak memandang dari nilai barangnya, tapi lebih pada niat kami untuk semakin mendekatkan TNI dengan rakyat. Kami berharap, kegiatan ini bisa memberikan sedikit keringanan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

sumber: prokalteng.co

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono