Sukoharjo – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit, memimpin kunjungan ke 4 (empat) satuan TNI di wilayah Sukoharjo pada Sabtu (05/10).

Rangkaian kunjungan ini menjadi bukti nyata sinergitas antara TNI dan Polisi Republik Indonesia (Polri) dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. Rombongan Polres Sukoharjo mengunjungi Kodim Sukoharjo, Grup 2 Kopassus Kartasura, Batalyon Infanteri 413, dan Brigif 6/STB Divif 2 Kostrad Mojolaban, membawa kejutan berupa kue ulang tahun dan ucapan selamat.

Sigit memimpin langsung rombongan yang mengunjungi Kodim Sukoharjo, Grup 2 Kopassus Kartasura, Batalyon Infanteri 413, dan Brigif 6/STB Divif 2 Kostrad Mojolaban. Mereka membawakan kue dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun sebagai bentuk apresiasi.

“Di usia yang ke-79 ini, mudah-mudahan dapat menjadikan kita semakin solid, semakin sinergis dalam melaksanakan tugas-tugas keamanan negara dan masyarakat,” ujar AKBP Sigit saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Kunjungan ini disambut baik oleh masing-masing pimpinan kesatuan TNI. Kapolres juga menyampaikan harapannya agar TNI semakin jaya, kuat dan kompak dalam menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semoga jajaran TNI semakin maju, semakin profesional, dan dicintai masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri di Sukoharjo, yang diharapkan dapat semakin mempererat hubungan kedua institusi dalam melayani masyarakat.

sumber: rmol

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Sukoharjo, Polisi Sukoharjo, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai