Kota Malang – Forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) Dampit Kabupaten Malang menggelar Apel Siaga Bencana Gabungan di terminal Dampit, mengantisipasi potensi bencana yang dapat terjadi kapanpun.

Kapolsek Ampelgading Polres Malang Kompol Budi mengatakan apel siaga bencana gabungan ini untuk memastikan kesiapsiagaan Rayon Turen yang meliputi Kecamatan Turen, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kecamatan Dampit,Kecamatan Tirtoyudo dan Kecamatan Ampelgading dalam mengantisipasi menghadapi bencana di musim hujan yang akan datang.

” Apel Gabungan Siaga Bencana 2024 hari ini dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya dan dampak dari bencana yang mungkin saja terjadi. Seperti bencana banjir, angin kencang, pohon tumbang hingga puting beliung dan bencana lainnya, ” ucap Kompol Budi, Senin (7/10/2024).

Apel tersebut diikuti oleh Camat Dampit Abai Saleh Dampit, Kapolsek Dampit Iptu Ahmad Taufik Syaifudin, Danramil Dampit Kapten CKE Mulkamsiril.

Juga terlihat Kapolsek Turen, Kapolsek Ampelgading, Kapolsek Sumbermanjing Wetan, Kapolsek Tirtoyudo dan 100 personel gabungan yang berasal dari unsur TNI, Polri, BPBD, DISHUB,ORARI, RAPI.

Juga PMI,Banser,Lurah,Kepala Desa se-Kecamatan Dampit beserta Perangkatnya, SAR, Malang Willys Club,UPT se-Kecamatan Dampit dan juga relawan lainnya.

Sumber : www.rri.co.id

 

Polresta Malang Kota, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Nanang Haryono, Malang Kota, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Malang Kota, Resta Malang Kota, Kepolisian Resor Malang Kota, Polisi Resor Kota Malang, Polisi Malang Kota, Kota Malang, Pemkab Malang Kota, Kabupaten Malang Kota, Kodya Malang, Pemkot Malang Kota, Polisi Malang Kota, Kota Malang, Nanang Haryono