Sukoharjo – Bertempat di Mako Polres Sukoharjo, Polres Jajaran Rayon Surakarta dan Rayon Kedu, menerima kunjungan dari Tim Supervisi Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Polri, Rabu (9/10/2024).

Kunjungan ini dipimpin Kombes Pol Rahmat Budi Handoko, dengan tujuan melakukan pengawasan terhadap kinerja dan netralitas anggota Polri dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Kombes Pol Rahmat Budi Handoko menyampaikan bahwa supervisi ini bukan sekadar kegiatan rutin, tetapi merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa setiap anggota Polri tetap mematuhi peraturan dan menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Ia menegaskan bahwa tugas pengamanan Pilkada harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, netralitas, dan profesionalisme.

“Supervisi ini bukan hanya untuk menilai kinerja, tetapi juga untuk memastikan bahwa seluruh personel Polri di Jawa Tengah tetap menjunjung tinggi netralitas, terutama dalam konteks Pilkada Serentak 2024,” jelas Kombes Pol Rahmat.

Tidak hanya memberikan arahan, Tim Supervisi juga melakukan inspeksi langsung ke beberapa fasilitas di Polres Sukoharjo untuk memastikan semuanya berjalan sesuai standar.

Menanggapi kunjungan tersebut, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengapresiasi penuh kegiatan supervisi. Beliau menilai bahwa ini adalah wujud nyata dari komitmen Polri untuk menjaga profesionalitas dan integritas anggotanya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Sukoharjo, Polisi Sukoharjo, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai