KARANGANYAR – Kecelakaan maut terjadi di bawah jembatan Fly Over Palur, Jaten, Karanganyar pada Rabu (9/10/2024) sekitar pukul 06.50

Kecelakaan ini melibatkan pengendara motor Honda Revo warna merah nopol AD 6599 CP dengan sebuah truk Dum Kontainer nopol AD 8235 OY.

Belum diketahui secara jelas identitas korban dan pengemudi Truk. Namun informasi yang dihimpun Radarsolo.com di lokasi kejadian, dua orang meninggal dunia. Sedangkan satu orang mengalami luka-luka.

Menurut salah satu warga Sunarto, yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian menceritakan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor tersebut berusaha melintas dari sisi selatan menyebrang ke utara jalan di bawah jembatan fly over.

Kemudian dari arah timur itu muncul kendaraan truk dum kontainer itu.

Diduga karena pengemudi truk tidak melihat, sepeda motor itu lngsung menabrak truk

Pengendara sepeda motor masuk ke bawah truk dan terseret. Kemudian pengendara jatuh dan terlindas roda bagian belakang kiri truk.

“Posisi saya itu ada di sebelah utara jembatan fly over. Kalau pasnya saya blm mengetahui secara detail, tahu-tahu motor itu sudah terseret di bagian ban depan sebelah kanan,” ujar Sunarto.

“Dua korban sudah dalam posisi luka parah, satu selamat. Informasinya pengendara sepeda motor itu tiga orang, ibu dan dua anaknya,” imbuhnya.

Sampai berita ini ditulis, pihak dari satlantas Polres Karanganyar belum bisa dimintai keterangan dan terlihat masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari bukti – bukti dari kecelakaan tersebut.

Pengemudi Truk Dum Kontainer saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh jajaran satlantas Polres Karanganyar.

Sumber : RADARSOLO.COM

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai