BATANG – Kebakaran hebat melanda bengkel sekaligus rumah tinggal di Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Sabtu (12/10/2024) malam. Tidak ada korban jiwa, namun 13 sepeda motor senilai ratusan juta rupiah yang sedang dalam perbaikan di bengkel milik Alim tersebut ludes dilalap api.

Warga yang mengetahui kejadian langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, kobaran api semakin membesar hingga sulit dipadamkan karena di lokasi terdapat bahan bakar minyak (BBM) dan bahan lainnya yang mudah terbakar.

Kejadian itu membuat istri pemilik bengkel syok dan histeris mengetahui rumah dan bengkel hangus terbakar.

Warga pun berusaha mengevakuasi barang dan motor yang masih bisa diselamatkan. Kobaran api nyaris merembet ke showroom mobil milik Yusuf.

Pemilik showroom, Yusuf mengatakan, beberapa motor yang terbakar masih terhitung baru, bahkan ada sepeda motor yang cukup mahal menjadi korban kebakaran ini.

“Untungnya, api tidak sampai merembet ke lokasi atau rumah lainnya. Saya juga sempat panik khawatir api menyambar showroom saya,” katanya, Minggu (13/10/2024).

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut karena kasus itu masih ditangani petugas kepolisian.

Sumber : iNews.id

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai