NANGA BULIK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamandau, telah menetapkan jadwal debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamandau 2024, untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati. Rencananya debat akan dilaksanakan di dua tempat, yakni Jakarta dan Nanga Bulik.

Pelaksanaan debat perdana dijadwalkan digelar pada 03 November 2024 mendatang. “Sesuai jadwal, rencananya akan kita laksanakan bulan depan atau tanggal 3 November,” kata Ketua KPU Lamandau, Wawan Kusnadi.

Ia menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan terkait teknis pelaksanaan debat, mulai dari tema yang digunakan, hingga waktu debat.“Selain itu nantinya dalam pelaksanaan debat, akan diatur terkait jumlah peserta termasuk pendamping dari masing-masing calon,” imbuh Wawan.

Ditambahkannya, debat nantinya dijadwalkan digelar selama dua kali. “Sesuai jadwal, debat pertama tanggal 3 November, di Jakarta, selanjutnya untuk debat kedua tanggal 11 November di Nanga Bulik,” pungkasnya.

sumber: jawapos

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono