Berita

Kecelakaan Maut di Tol Semarang, Mobil Rush Tabrak Truk dan Terbakar

Cropped Favicon Bi 1.png
×

Kecelakaan Maut di Tol Semarang, Mobil Rush Tabrak Truk dan Terbakar

Share this article
Tol Semarang Gempar, Mobil Rush Tabrak Truk Hingga Terbakar

Semarang – Sebuah mobil terbakar di Jalan Tol KM 457 800 Semarang -Solo pagi tadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dari foto yang beredar di media sosial terlihat mobil dalam kondisi dilalap kobaran api di tepi jalan tol. Petugas padam kebakaran juga terlihat berusaha memadamkan api.

Manajer Humas PT Transmarga Jawa Tengah (TMJ), Dian Saputra membenarkan peristiwa itu terjadi hari ini, Sabtu (19/10) pukul 04.31 WIB. Penanganan sudah langsung dilakukan dan saat ini kondisi jalan sudah normal.

“Tadi pagi, pukul 04.31 WIB. (Sekarang) Sudah aman,” kata Dian saat dihubungi, Sabtu (19/10/2024).

Sementara itu dalam unggahan akun instagram resmi Pemadam Kebakaran Salatiga, @pemadam_kebakaran_salatiga disebutkan mobil yang terbakar yaitu Toyota Rush bernopol H 9587 BB yang melaju ke arah Solo. Mobil itu sempat menabrak kendaraan di depannya kemudian muncul asap dari bagian depan.

“Diduga pengemudi mengantuk sehingga menabrak KR (kendaraan) yang di duga KR Truk, kemudian KR Rush berhenti di KM 457+800 A menepi di bahu luar dan muncul asap dari bagian depan mesin sehingga terbakar,” tulis akun Damkar Salatiga.

“Posisi akhir KR Rush normal di bahu luar KM 457+800 A, kemudian muncul asap dari bagian depan mesin sehingga terbakar,” imbuhnya.

Tim pemadam kebakaran langsung datang dan berusaha memadamkan api yang sudah berkobar di seluruh mobil. Pemadaman dilakukan hingga pukul 05.28 WIB dan tidak ada korban luka atau korban jiwa.

Sumber : www.detik.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai