Berita

Mobil Sedan Timor Isi 4 Orang Masuk ke Sungai Progo, Evakuasi di Temanggung

Cropped Favicon Bi 1.png
×

Mobil Sedan Timor Isi 4 Orang Masuk ke Sungai Progo, Evakuasi di Temanggung

Share this article
Sedan Terjun Ke Sungai Progo, 4 Penumpang Dalam Mobil Timor

Temanggung – Mobil sedan Timor berisi empat orang mengalami kecelakaan terjun ke Sungai Progo, Kranggan, Kabupaten Temanggung. Diduga pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan saat melintas di Jalan Raya Kranggan-Temanggung hingga mobil keluar jalur dan masuk ke sungai.

Kanit Gakkum Polres Temanggung, Ipda Supratiyo, mengungkapkan kecelakaan terjadi Senin (21/10) malam sekira pukul 22.30 WIB. Malam itu mobil berpelat nomor B 1411 BEQ yang dikemudikan DY (36) warga Kecamatan Tlogomulyo, Kabupaten Temanggung melaju dari Kranggan menuju Temanggung.

Saat melintas di Jembatan Progo Desa Kranggan, Temanggung mobil diduga hilang kendali hingga keluar jalur dan terjun ke Sungai Progo.

“Semula mobil sedan Timor yang dikemudikan DY membawa tiga penumpang berjalan dari arah Kranggan menuju Temanggung. Sesampainya di TKP diduga pengemudi hilang kendali sehingga oleng ke kanan menabrak pembatas dan terjatuh ke sungai,” kata Supratiyo dalam pesannya kepada detikJateng, Selasa (22/10/2024).

Akibat kejadian itu, seorang penumpang berinisial DS (27) mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Korban penumpang sedang DS (27) warga Temanggung dibawa ke RSUD Temanggung. Yang bersangkutan luka di kaki kiri menjalani rawat inap,” katanya.

Setelah kejadian mobil sudah berhasil dievakuasi semalam. Selanjutnya mobil diamankan menuju Unit Gakkum Satlantas Polres Temanggung.

“(Soal dugaan mabuk) Nggak. Yang bersangkutan saat ditanyai (petugas) lancar. Itu (kondisi) jalan menikung,” pungkasnya.

Sumber : detik.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai