Berita

Langkah Polres Humbang Hasundutan Perketat Keamanan Kampanye Pilkada 2024

Cropped Favicon Bi 1.png
×

Langkah Polres Humbang Hasundutan Perketat Keamanan Kampanye Pilkada 2024

Share this article
Langkah Polres Humbang Hasundutan Perketat Keamanan Kampanye Pilkada 2024

HUMBAHAS –  Polres Humbang Hasundutan meningkatkan pengamanan pada setiap kegiatan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024. Kapolres Humbang Hasundutan Hary Ardianto mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup dalam setiap kegiatan kampanye, baik yang berskala besar maupun kecil.

“Kami mengimbau kepada seluruh tim sukses dan pasangan calon agar selalu berkoordinasi dengan Polres sebelum mengadakan kegiatan kampanye, untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara,” ujar AKBP Hary Ardianto kepada wartawan, saat pengamanan acara kampanye tatap muka dan silaturahmi pasangan calon nomor urut 3, Oloan-Rebeka, yang berlangsung di Pusat Pasar Dolok Sanggul, Kelurahan Dolok Sanggul, Jumat (25/10/2024),

Pengamanan langsung dipimpin oleh Kabag Ops Polres Humbang Hasundutan, Kompol B. Limbong, berdasarkan arahan Kapolres AKBP Hary Ardianto, dan menjadi bagian dari Operasi Mantap Praja Toba 2024.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif selama masa kampanye. “Kami berharap masyarakat dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran proses pemilihan ini,” ungkap Hary Ardianto.

Ditambahknnya, melalui pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik, Polres Humbahas berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat selama masa kampanye hingga pemungutan suara.

sumber: rri.co

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Kepolisian Resor Humbahas, Polisi Humbahas, Kepolisian Resor Humbang Hasandutan