Berita

Debat Pertama Pilkada Kota Malang: Paslon WALI Lugas Sampaikan Program Unggulan

Cropped Favicon Bi 1.png
×

Debat Pertama Pilkada Kota Malang: Paslon WALI Lugas Sampaikan Program Unggulan

Share this article
Lugas Dan Tegas, Paslon Wali Paparkan Program Unggulan Di Debat

MALANG – Paslon WALI tampil prima dan memukau pada gelaran debat publik pertama yang digelar KPU Kota Malang di Hotel Grand Mercure Mirama Kota Malang, Sabtu 26 Oktober 2024 malam.

Sesekali, disela menjawab pertanyaan panelis, paslon WALI mendapatkan tepuk tangan meriah karena mampu menjelaskan gagasannya dengan data dan fakta. Dan applaus panjang pun selalu mewarnai setelah paslon WALI menyelesaikan setiap segmen.

Penampilan Paslon nomor 1 ini mendapatkan apresiasi dari beberapa tokoh yang meyakini paslon WALI mampu membawa kebaikan dan kemajuan untuk Kota Malang pada lima tahun mendatang.

Suryadi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Malang menyampaikan pujian pada paslon WALI yang dengan tangkas dan rinci serta tidak menghayal mengenai program-programnya, sehingga mudah dipahami oleh masyarakat.

“Pak Wahyu dan Mas Ali sangat layak untuk memimpin Kota Malang. Saya melihat programnya sangat mengena dan sangat mungkin dilaksanakan, seperti seragam sekolah gratis dan 50 juta untuk RT, 1.000 Event setiap tahun, 1.000 Beasiswa dan penataan layanan dasar perkotaan. Itu program merupakan program yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan Kota Malang pasti mampu menjalankannya asalkan pemimpinnya sekelas WALI dan di situlah Kota Malang akan naik kelas” ujarnya.

Tak hanya itu Suryadi yang juga merupakan anggota DPRD ini meyakini paslon WALI merupakan sosok yang bersih tanpa beban masa lalu. Sehingga mereka mampu membawa aspirasi masyarakat Kota Malang tanpa tendensius maupun kekangan dari luar.

 

Pilkada Malang Kota, Wali, Pasangan WALI, Pilwakot Malang, Pilwali Malang, Wahyu Hidayat, Nomor Urut 1 Paslon Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Paslon Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Paslon 1 Wahyu Hidayat, Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Malang Kota, Kota Malang, Jawa Timur, Pilkada Jatim, Kodya Malang, Pemkot Malang