Berita

Sekda Sukoharjo Lakukan Sidak untuk Pantau Progres Proyek Strategis

Cropped Favicon Bi 1.png
×

Sekda Sukoharjo Lakukan Sidak untuk Pantau Progres Proyek Strategis

Share this article
Progres Proyek Strategis Dalam Pantauan: Sekda Sukoharjo Lakukan Sidak

Sukoharjo  –  Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Sukoharjo, Widodo, melakukan inspeksi mendadak (sidak) proyek pembangunan gedung pertemuan di Jalan Veteran, Jumat (25/10/2024). Sidak dilakukan dalam upaya pantauan progres pembangunan.

Dalam kesempatan itu Widodo menyatakan optimismenya terkait penyelesaian pembangunan gedung pertemuan tersebut. Widodo meyakini pembangunan proyek strategis gedung pertemuan itu dapat diselesaikan sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan.

“Hari ini melakuan monitoring bersama tim terhadao pembangunan proyek strategis,” ujarnya.

Untuk pembangunan gedung pertemuan tersebut, Pemkab Sukoharjo menggelontorkan anggaran sebesar Rp33,66 miliar. “Pengerjaan proyek gedung pertemuan ini berjalan sesuai rencana, dan kami optimis bisa menyelesaikannya tepat waktu,” ujar Widodo.

Widodo melanjutkan, proyek pembangunan gedung pertemuan ini merupakan salah satu program strategis Pemkab Sukoharjo. Dengan pembangunan gedung pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan fasilitas umum serta mendukung berbagai kegiatan masyarakat.

“Gedung ini dirancang dengan kapasitas besar dan fasilitas modern yang dapat menampung berbagai acara, seperti rapat, seminar, serta kegiatan sosial,” ujarnya.

Lebih lanjut, Widodo membeberkan hingga saat ini, progres pembangunan telah mencapai lebih dari 80%. Pihak kontraktor telah bekerja keras untuk memastikan setiap tahap pengerjaan memenuhi standar kualitas dan keselamatan yang ditetapkan.

“Kami selalu mengawasi jalannya pembangunan agar kualitas tetap terjaga dan target penyelesaian bisa tercapai,” tambahnya.

sumber: rri.co

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Sukoharjo, Polisi Sukoharjo, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai