Berita

Golf Bupati Banjarnegara Cup 2024: Pegolf Nasional dan Lokal Rebutkan Gelar Terbaik

Cropped Favicon Bi 1.png
×

Golf Bupati Banjarnegara Cup 2024: Pegolf Nasional dan Lokal Rebutkan Gelar Terbaik

Share this article
Golf Bupati Banjarnegara Cup 2024: Pegolf Nasional Dan Lokal Rebutkan

BANJARNEGARA – Setelah empat tahun vakum, turnamen Golf Bupati Banjarnegara Cup kembali digelar di Padang Golf Mrica Banjarnegara, Sabtu (26/10/2024).

Pegolf dari Cepu, Slamet sukses meraih Best Nett Overal sedangkan Pegolf acas Ciamis, Ari Agasi menjadi Best Gross Overall.

Pj Bupati Banjarnegara Muhammad Masrofi membuka turnamen ini dengan melepaskan balon warna – warni diikuti oleh para peserta.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Banjarnegara Muhamad Masrofi menyampaikan bahwa turnamen golf Bupati Banjarnegara Cup 2024 yang diselenggarakan atas kerja sama dengan para sponsor diharapkan dapat memberikan benefit secara ekonomi bagi masyarakat Kabupaten Banjarnegara.

“Kami berharap turnamen Golf Bupati Banjarnegara Cup ini menjadi kebanggaan kita bersama dan bisa digelar setiap tahun untuk mempromosikan beragam potensi daerah yang dimiliki oleh Kabupaten Banjarnegara,” kata Pj Bupati Banjarnegara Muhammad Masrofi.

Ditambahkan oleh Masrofi, selain menggelar menggelar turnamen, juga diadakan gebyar UMKM menyuguhkan berbagai prodak lokal Banjarnegara seperti batik, kopi, dawet ayu dan produk UMKM lainnya.

Ketua Panitia Turnamen Golf Bupati Cup Ibnu Bahar mengatakan, tujuan kegiatan ini guna menjali kerjasama antara Pemerintah Daerah bersama para stakeholders dalam rangka untuk mempromosikan Kabupaten Banjarnegara dan sebagai media silaturahmi.

Turnamen Golf Bupati Cup tahun 2024 diikuti 84 peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Barat serta Lampung.

Pegolf yang hadir merupakan atlet yang kerap mengikuti turnamen di berbagai daerah di Jawa Tengah bahkan Indonesia.

Pada acara tersebut juga dibagikan sejumlah door prize kepada peserta. Diantaranya, Televisi 42 inci, 5 buah sepeda,Kulkas, Mesin cuci dan peralatan elektronik lainnya.

sumber: timesindonesia

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, AKBP Erick Budi Santoso, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Kasatlantas Polres Banjarnegara, Satlantas Polres Banjarnegara, Iptu Mohammad Bimo Seno, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Banjarnegara, Polisi Banjarnegara, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai