oleh

Aiptu Suherman, Sosok Personil Polsek Jekulo Yang Aktif Dalam Penanganan Covid-19

BHINEKANUSANTARA.ID, Kudus – Kapolsek Jekulo Polres Kudus AKP Supartono mengajak seluruh anggotanya untuk melawan covid-19.

Polsek Jekulo bersama jajaran Koramil dan Satpol PP secara masif terus melakukan Operasi Yustisi dan himbauan kepada masyarakat, yang masih belum disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat beraktifitas di luar rumah.

Bahkan, AKP Supartono memberikan reward kepada personil Kanit Intelkam Polsek Jekulo Aiptu Suherman yang aktif dalam hal penanganan pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polsek Jekulo baik dalam hal pencegahan dan Operasi Yustisi maupun pemakaman warga yang meninggal karena Covid 19 baik siang maupun malam.

“Kami berikan reward bagi anggota yang aktif dan teguran bagi anggota yang tidak aktif melaksanakan Covid-19. Tujuannya untuk memacu dalam menjalankan tugas,” kata AKP Supartono, Selasa (15/12).

Ditempat terpisah, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menjelaskan, dengan masih tingginya kasus Covid-19 maka para Kapolsek agar meningkatkan kinerjanya dalam Operasi Yustisi dan memberikan imbuan di tempat fasilitas umum baik pasar, warung kopi, wisata atau tempat-tempat yang dipakai nongkrong para anak-anak milenial.

Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan 3 pilar untuk mengingatkan kepada warga binaannya agar tetap mematuhi prokes saat di luar yakni 4 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Kita harap para personil Polres Kudus, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas serta anggota lain yang selalu aktif dan masif untuk melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan imbuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” tegasnya.

News Feed