oleh

Akhiri Kuliah Kerja Profesi (KKP) 2 Serdik Sespimmen Dik Reg 62 melaksanakan Baksos.

 

Mengakhiri kegiatan Kuliah Kerja Profesi (KKP) 2 di Polres Nganjuk, Serdik Sespimmen Dikreg 62 Pokjar 2 melakukan berbagai kegiatan, Kamis (28/7/2022).
Salah satunya, Serdik Sespimmen Dikreg 62 Pokjar 2 yang diwakili oleh Serdik Herdiawan, Serdik Ricky, Serdik Wawan, Serdik Akbar Bantilan dan Serdik Andi Zulkifli melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), di wilayah hukum Polres Nganjuk.
Kegiatan baksos yang digelar Serdik Sespimmen Dikreg 62 Pokjar 2 di wilayah Polres Nganjuk ini dilaksanakan di Yayasan Al Huda, Kelurahan Bogo, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.

Pantauan di lokasi, tampak rombongan Serdik Sespimmen Dikreg 62 Pokjar 2 disambut langsung oleh pengurus yayasan berserta anak asuh. Mereka penuh suka cita menyambut para calon pemimpin di tubuh Polri ini.

Serdik Herdiawan, perwakilan rombongan Serdik Sespimmen Polri Dikreg 62 Pokjar 2 mengatakan, kegiatan baksos ini implementasi dari ungkapan rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Maksud tujuan kami melaksanakan baksos ini adalah untuk sedikit berbagi kepada saudara-saudara kami, meskipun tidak banyak yg dapat kami berikan, semoga bermanfaat bagi semua,” ujar Serdik Herdiawan.

Untuk diketahui, Yayasan Al Huda Bogo mengelola lembaga pendidikan Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA). Setelah memberikan bantuan, kelima Serdik ini berfoto bersama perwakilan anak asuh Yayasan dan pengurus.