oleh

Aksi Sadis Suami Tusuk Istri hingga Tewas di Pemalang Dipicu Persoalan Sepele

Pemalang – Tragedi sadis suami tusuk istri terjadi di Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (21/9/2022). Akibatnya, korban D (22) meninggal dunia.

Kepolisian langsung bergerak cepat menangkap pelaku dan memproses kasus pembunuhan ini hari itu juga. Kini, terduga pelaku, S (23) ditahan di Markas Polres Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan peristiwa tragis itu berawal saat korban meminta pulang ke rumah orangtuanya di desa Lodaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, karena ada keperluan untuk live streaming melalui aplikasi online.

“Saat itu tersangka akan memandikan anaknya dulu, namun korban memaksa untuk segera pulang, dan meminta tersangka untuk memandikan anaknya di rumah orangtua korban di Desa Lodaya,” kata Kapolres, dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis malam (22/9/2022).

Kepada polisi, tersangka ini mengaku kesal, karena korban menyuruh tersangka untuk cepat pulang ke Desa Lodaya, Randudongkal.

“Kemudian tersangka mengambil pisau di dapur, dan menggunakannya untuk menusuk korban,” kata Kapolres.

Polisi juga menemukan fakta, tersangka tak cuma menusuk dengan pisau dapur. S juga menusuk istrinya dengan gunting.

“Karena pisau dapur tersebut melengkung, lalu tersangka mengambil gunting untuk kembali menusuk korban,” dia mengungkapkan.