oleh

Aksi Sosial Alumni SMA Cokroaminoto Madiun

Madiun-bhinnekanusantara.id-Aksi sosial para Alumni SMA Cokroaminoto Madiun dalam aksi sosial pada korban banjir yang melanda wilayah Caruban, Kabupaten Madiun hingga Kabupaten Ngawi memantik kepedulian sejumlah Alumni 1996 SMA Cokroaminoto Madiun siang tadi (10/3).

 

Sumbangan berupa beras dan sepaket lauk pauk disumbangkan kepada sejumlah korban terlanda banjir. Yang dipandegani oleh Danang Siswoyo, Meteseh. Dan didampingi oleh rekan rekan alumni lainnya.

“Dana yang kita belanjakan dan kita sumbangkan untuk korban banjir ini hasil patungan sesama alumni yang kita kumpulkan melalui media sosial,” jelas Danang kepada bhinnekanusantara.id

Disampaikan pula oleh Ketua Alumni, yang akrab dipanggil Mas Absa, kegiatan tersebut merupakan gerakan peduli sosial teman-teman alumni atas bencana banjir yang melanda Caruban, Kabupaten Semarang hingga Kabupeten Ngawi.

“Semoga yang sudah terkumpul dan kita sedekahnya bermanfaat dan dapat mwringankan  korban yang tertimpa musibah, aamiin…,” terang Mas Absa saat dikonfirmasi bhinnekanusantara.id

 

Penulis : bhinnekanusantara.id