oleh

Amankan Logistik Pilkada, Polres Blora Lakukan Penjagaan Ketat

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Tahapan pemungutan suara Pilkada 2020 tinggal dua hari lagi, seperti diberitakan kemarin, bahwa logistik Pilkada telah di kirim oleh KPU Blora ke tingkat PPK, untuk antisipasi itulah Jajaran Polres Blora Polda Jawa Tengah melakukan penjagaan dan meningkatkan patroli ke kantor PPK di 16 wilayah Polsek Jajaran.

Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan bahwa pengamanan dan pengawalan logistik Pilkada dilakukan untuk mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas. Dan pihaknya telah mengerahkan anggota di 16 Polsek jajaran agar intensif melakukan patroli maupun penjagaan. “Patroli dan penjagaan di kantor KPU, maupun ke PPK atau lokasi penyimpanan logistik Pilkada di PPK masing masing kecamatan dilakukan secara intensif dan lebih ditingkatkan,” ucap Kabag Ops, Senin, (07/12/2020).

Masih tambah Kabag Ops, bahwa dirinya telah menginstruksikan kepada Kapolsek jajaran agar selalu menjalin komunikasi dengan stake holder pelaksana Pilkada di tingkat kecamatan, agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan dapat berjalan maksimal. “Selain itu, dalam pelaksanaan tugas dilapangan, jangan lupa selalu menjalin sinergi dengan instansi terkait dan stake holder pelaksana Pilkada,” tandas Kabag Ops.

Perwira Polri yang hobi olahraga lari ini membeberkan bahwa selain mengamankan Pilkada dari gangguan Kamtibmas, tugas Polri adalah menjaga agar pelaksanaan Pilkada 2020 dapat berjalan lancar dan bebas dari Covid-19. “Selain mengamankan jalannya Pilkada, kita juga antisipasi pelanggaran Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkas Kabag Ops.

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

News Feed