oleh

Anak dan Istri Terduga Teroris Sibolga Masih Belum Mau Menyerah

bhinnekanusantara.id – Diduga masih ada anggota keluarga teroris di Sibolga, Sumatera Utara, pimpinan Husain alias Abu Hamzah yang belum mau menyerahkan diri ke Densus 88 Polri. Negosiasi dilakukan pihak kepolisian.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto saat ini masih mengupayakan proses negoisasi di rumah pelaku. Agus memimpin negosiasi di rumah yang berada di Kelurahan Pancuran Bambu, Sibolga Sambas, Sibolga. Ada anak dan istri terduga teroris masih di rumah itu.

“Belum mau menyerahkan diri,” kata Agus, Selasa (12/3).

Agus mengungkapkan pihaknya berusaha mencoba jalur pendekatan persuasif. Ia berharap kasus tersebut dapat diselesaikan dan istri serta terduga teroris menyerahkan diri.

“Semoga cepat,” ujar Agus.

Densus 88 Antiteror menangkap seorang terduga teroris bernama Husain alias Abu Hamzah di Jalan Cendrawasih, Gang Seumpun, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (12/3).

Dalam penangkapan tersebut, seorang petugas terluka karena ledakan bom. Husain berhasil diamankan, sedang anak dan istrinya berada di dalam rumah dan tak mau menyerahkan diri.

Sumber : Republika

Editor : Kiss login by Polda Jateng