Anggota Polsek Mijen Berikan Pengamanan Kegiatan Manasik Haji

bhinnekanusantara.id – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta calon jamaah haji, anggota Polsek Mijen Polres Demak Polda Jateng melaksanakan manasik haji dari warga Kecamatan Mijen yang bertempat di kantor KUA dan lapang Mintorogo Desa Mijen Kecamatan Mijen, senin ( 24/06/2019 )

Dalam pengamanan itu, Kapolsek Mijen Polres Demak Polda Jateng AKP Kumija, SH memerintahkan anggota Aipda Sutarjo dan Briptu Happy P. memberikan pengamanan pada kegiatan manasik haji.

Pengamanan kegiatan manasik haji dari kantor KUA Kecamatan yang diikuti kurang lebih 50 jamaah diprioritaskan melalui jalan raya karena posisi kegiatan berada di pinggir jalan, hal itu dimaksudkan untuk mengantisipasi kemacetan dan laka lantas.

“Kegiatan pengamanan ini adalah sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan manasik haji,” ujar Kapolsek Mijen AKP Kumija, SH

Sementara itu, ketua penyelenggara sdr. H. Abdullah mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Mijen yang telah berkenan untuk melaksanakan pengamanan sehingga acara berjalan dengan aman dan lancar.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng