oleh

Anjangsana ke Purnawiran dan Warakawuri, wujud kepedulian Polres Semarang menyambut HUT Bhayangkara Ke 76.

 

Humas Polres Semarang_Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri menjadi salah satu kegiatan yang dilaksanakan Polres dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari W. SH., dan Pejabat Utama Polres Semarang disertai Ketua Bhayangkari Cab. Semarang Ny. Ade Yovan beserta staff Bhayangkari melaksanakan kunjungan kepada Purnawiran dan Warakawuri Polri yang berada di wilayab Kab. Semarang Kamis 23 Juni 2022.

“Hari ini saya mewakili Bapak Kapolres yang kebetulan ada kegiatan di Akpol Semarang, melaksanakan anjangsana kepada Kombes Pol (Purn) Drs. Budi Utomo MH. Yang berada di Kel. Susukan Kec. Ungaran Timur.” Jelasnya.

Kompol Sigit menjelaskan bahwa selain anjangsana, Polres Semarang sudah melaksanakan kegiatan lain dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 diantaranya Bakti Kesehatan, Bakti religi serta Fun Bike bersama masyarakat Kab. Semarang maupun instansi terkait.

Dalam kunjungannya, Rombongan  menyerahkan sejumlah Bingkisan kepada keluarga Purnawirawan dan Warakawuri dengan disambut hangat oleh pihak keluarga.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan wujud Kepedulian kami dari jajaran Polres Semarang beserta Bhayangkari Cab. Semarang dalam mempererat silaturahmi antara Polres Semarang dengan para Purnawirawan dan Warakawuri yang berdomisili di Kab. Semarang.” Pungkas Kompol Sigit.