Antisipasi Berita Hoaks Dan Provokatif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandarharjo Laksanakan Patroli Dan Binluh Warga

bhinnekanusantara.id –  Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan bandarharjo Polsek Semarang Utara Polrestabes Semarang Polda Jateng Aiptu i wisnu agung laksanakan patroli dan binluh warga di jalur Gaza Lodan raya Kel. Bandarharjo Kec. Semarang utara Senin (13/05/2019) pukul 23.10 Wib.

Bhabinkamtibmas bandarharjo Aiptu wisnu agung laksanakan patroli dan binluh pd warga yg sedang nongkrong di jalur Gaza lodab raya Kel. Babdarharjo Kec. Semarang utara Dalam giat sambang dan binluh tersebut Aiptu wisnu agung bertemu dgn warga dan menghimbau untuk tidak percaya berita hoax dan provokatif serta tetap menjaga kerukunan pasca pemilu 17 April kemarin serta ” Pemilu sudah selesai, waktunya kita menjalin kembali tali silaturahmi dan kerukunan antar warga, jangan mudah terprovokasi berita di medsos yang belum tentu kebenarannya. Mari kita Penetapan KPU tentang hasil Pemilu dan siapapun yang terpilih nanti kita semua harus bisa menerima dengan lapang dada.” Ujar Aiptu wisnu agung .

Dalam kesempatan itu Aiptu wisnu agung juga menghimbau agar warga untuk tetap aktif di Poskamling. ” Tetap mengaktifkan Poskamling serta apabila menemukan orang yang mencurigakan segera menghubungi bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian terdekat.” Imbuh Aiptu wisnu agung

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.