oleh

Antisipasi Covid-19 Polres Blora Perketat Protokol Kesehatan Dan Semprot Disinfektan Seluruh Ruangan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Menyikapi perkembangan Covid-19 yang belum ada tanda tanda mereda, bahkan di wilayah kabupaten Blora dalam waktu sepekan kemarin terus ada peningkatan pasien positif Covid-19. Untuk itulah Polres Blora Polda Jawa Tengah memperketat protokol kesehatan.

Setiap pengunjung Mapolres yang akan masuk telah disiapkan tempat cuci tangan serta handsanitazer dan dipintu masuk telah disiapkan petugas yang akan mengecek suhu tubuh tamu ataupun anggota yang akan masih. Bukan hanya itu, ruang ruang pelayanan publik dan seluruh ruangan yang ada di Mapolres Blorapun telah menyiapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan di setiap depan ruangan masing masing.

Plt Kapolres Blora AKBP Dolly A. Primanto,SH,SIK,MH mengungkapkan bahwa protokol kesehatan penting untuk dilakukan, karena keberadaan Covid-19 betul betul nyata, dan sudah memakan banyak korban. “Kita tidak boleh underestimate, kesehatan anggota adalah hal yang paling utama. Sebelum pelayanan keluar, anggota harus sehat dulu. Sehingga tidak menularkan Covid-19,” ungkap AKBP Dolly, Jumat, (27/11/2020) saat mendampingi penyemprotan disinfektan di lingkungan Mapolres Blora.

Untuk diketahui, sore itu juga seluruh lingkungan Mapolres Blora baik luar maupun dalam ruangan telah diguyur oleh cairan disinfektan. “Kita bekerja sama dengan BPBD untuk melakukan penyemprotan disinfektan, harapannya seluruh lingkungan Polres Blora steril dan bersih dari Covid-19” pungkas AKBP Dolly.

(Penulis : Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

News Feed