Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Kelurahan Barusari Laksanakan Sambang Dan Binluh Penjaga Kost

bhinnekanusantara.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Barusari Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Polda Jateng Aiptu Imam Bukhori laksanakan sambang dan binluh Penjaga Kost di Gisiksari IV RT 03 RW 06 Kel. Barusari Kec. Semarang Selatan. Selasa (14/05/2019) pukul 09.00 Wib.

 

Bhabinkamtibmas barusari Aiptu Imam Bukhori laksanakan sambang dan binluh Penjaga Kost di Gisiksari IV RT 03 RW 06 Kel. Barusari Kec. Semarang Selatan. Dalam giat sambang dan binluh tersebut Aiptu Imam Bukhori bertemu bapak Kirin dan menghimbau untuk tetap waspada dan mengingatkan penghuni kost agar parkir kendaraan secara savety sebagai antisipasi curanmor.

 

“Harus selalu diingatkan kepada para penghuni kost untuk memarkir kendaraan secara savety yaitu mengunci stang dan lebih teliti lagi sehingga tidak meninggalkan kunci di sepeda motornya. Dalam kesempatan itu Aiptu Imam Bukhori juga menghimbau untuk selalu menciptakan kerukunan antar penghuni kost.

 

” Pemilu sudah selesai, waktunya kita menjalin kembali tali silaturahmi dan kerukunan antar warga, jangan mudah terprovokasi berita di medsos yang bertujuan memecah belah bangsa. Tidak perlu berdebat tentang siapa pemenangnya. Mari beri kesempatan KPU melaksanakan tugasnya dg baik.” Ujar Aiptu Imam Bukhori.

 

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.