oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Jepon Intensif Patroli Malam

Petugas patroli Polsek Jepon Polres Blora Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran obyek vital dan kawasan perkantoran untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Sabtu, (18/09/2021) malam hingga dini hari tadi.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Jepon.

Dengan membawa senjata laras panjang, Polisi siaga untuk mencegah tindak kriminalitas dari Curat, curas dan curanmor (C3) di wilayah hukum Polsek Jepon.

Menurut Kapolsek Jepon Iptu Ramin bahwa Patroli merupakan kegiatan kepolisian yang dilakukan sebagai usaha mencegah bertemunya niat dan kesempatan, dengan jalan mendatangi, menjelajahi, mengamati atau memperhatikan situasi dan kondisi yang diperkirakan akan menimbulkan segala bentuk pelanggaran, kejahatan atau gangguan kamtibmas dan atau tindak pidana.

“Patroli untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah, dan ini merupakan upaya pencegahan dari polri terhadap tindak kejahatan”, kata Kapolsek.

Selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, petugas yang patroli juga mengingatkan warga tentang protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

News Feed