Antisipasi Gejolak Masyarakat Tentang Meningkatkan Harga Sembako, Kapolsek Semarang Selatan Pimpin Operasi Pasar Di Pasar Bulu

bhinnekanusantara.id – Kapolsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Polda Jateng Kompol Dedi Mulyadi, SH memimpin pelaksanaan Operasi Pasar di Pasar Bulu kota Semarang. Selasa (14/05/2019) pukul 10.30 Wib.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Dedi Mulyadi, SH memimpin pelaksanaan Operasi Pasar di Pasar Bulu kota Semarang. Giat operasi pasar ini dalam rangka mencegah gejolak masyarakat akan peningkatan harga sembilan bahan pokok di Pasar Bulu. Giat yang dilaksanakan bersama Kepala Pasar Bulu bapak Pujiono ini mengecek harga 9 bahan pokok dan ketersediannya di Pasar Peterongan.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Dedi Mulyadi, SH mengatakan bahwa diadakan operasi pasar ini adalah untuk mengecek ketersediannya sembilan bahan pokok, dan harga sembako sesuai dengan ketentuan dari Pemerintah, serta ada tidaknya penimbunan Sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri.

” Sebagaimana di Pasar Peterongan, di Pasar Bulu ini harga harga masih stabil danging masih belum mengalami peningkatan yang berarti bahkan masih tetap seperti sebelumnya.” ujar Kompol Dedi Mulyadi.

Kepala Pasar Peterongan bpk Pujiono mengatakan bahwa secara umum harga pasar masih stabil dan ketersediaan sembilan bahan pokok masih cukup menjelang hari Raya Idul Fitri.

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.