Antisipasi Hal Hal Yang Tidak Diinginkan Saat Pengumuman Kelulusan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugasari Laksanakan Binluh Siswa Sma N 1

bhinnekanusantara.id –  Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugasari Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Polda Jateng Aiptu Sarjani laksanakan binluh kepada siswa siswi SMA N 1 di Depan SMA N 1 Kota Semarang Kec. Semarang Selatan. Senin (13/05/2019) pukul 17.00 wib

 

Bhabinkamtibmas Mugasari Aiptu Sarjani laksanakan binluh kepada siswa siswi SMA N 1 di Depan SMA N 1 Kota Semarang Kec. Semarang Selatan. Giat binluh ini dalam rangka memberikan pengertian kepada siswa siswi SMA N 01 Semarang untuk tidak melakukan konvoi pasca Pengumuman Kelulusan.

 

“Silahkan kalian mau melakukan aksi coret coret baju asalkan tidak mencoret / mengrafiti fasilitas umum. Dan yang terpenting kalian tidak konvoi bersama karena itu akan menimbulkan kemacetan lalu lintas apalagi jam segini adalah jam pulang kantor pastinya akan memperparah kecetan yang ada” ujar Aiptu Sarjani.

 

“Resiko lain dari Konvoi bersama adalah adanya gesekan dengan pelajar atau kelompok dari sekolah lain. dan itu rawan sehingga memicu tawuran pelajar. ” Tambah Aiptu Sarjani. Para siswa siswinya SMA N 01 Semarang pun semapakat untuk tidak melakukan konvoi bersama karena menyadari resiko yang mereka akan terima.

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.