Antisipasi Hal Hal Yang Tidak Diinginkan Saat Pengumuman Kelulusan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Laksanakan Koordinasi Pihak Sekolah

bhinnekanusantara.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Polda Jateng Aiptu I Yadi Yanto laksanakan koordinasi Pihak Sekolah di SMA Sultan Agung Kel. Wonodri Kec. Semarang Selatan. Senin (13/05/2019) pukul 15.00 wib

 

Bhabinkamtibmas Wonodri Aiptu I Yadi Yanto laksanakan koordinasi dengan Pihak Sekolah SMA Sultan Agung I Kota Semarang tentang pelaksanaan Pengumuman Kelulusan Siswa di SMA Sultan Agung 1 tersebut. Giat koordinasi ini dalam rangka mencegah hal hal yang tidak diinginkan saat Pengumuman Kelulusan.

 

Selain itu Bhabinkamtibmas Wonodri juga menghimbau kepada para guru untuk mengingatkan siswa siswinya untuk tidak terbawa eforia kelulusan dengan aksi Corat coret baju dan melakukan konvoi bersama yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya.

 

“Pengumuman kelulusan dilaksanakan sore hari, mohon kiranya para guru mengingatkan kepada siswa siswinya untuk tidak larut dalam euforia Kelulusan dengan aksi Corat coret baju dan konvoi bersama yang bisa mengganggu arus lalu lintas” Ujar Aiptu I Yadi Yanto.

 

Para guru pun sudah sepakat untuk melarang siswa siswinya konvoi bersama dimana akan mengganggu arus lalu lintas yang bertepatan dengan jam pulang kantor yang tentunya akan menimbulkan kemacetan.

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.