Antisipasi Kejadian Tidak Diinginkan, Polres Blora Intensif Jaga Gereja Saat Kegiatan Ibadah.

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Kepolisian Resor Blora Polda Jawa Tengah terus melakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Blora. Meskipun hari libur anggota Polres Blora tidak libur dan tetap melaksanakan tugas negara.

Minggu, (11/10/2020) tidak mau lengah dengan situasi yang ada, Anggota gabungan Polres Blora melaksanakan patroli dan penjagaan di gereja gereja di wilayah kabupaten setempat, bukan hanya dalam kota saja, namun seluruh jajaran Polsek di 16 kecamatan juga melakukan hal serupa.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. melalui Kabag Ops Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan bahwa, anggota telah terploting setiap waktu untuk melaksanakan tugas patroli dan penjagaan, demi menjaga situasi tetap aman, “Anggota telah terploting untuk patroli dan penjagaan, intinya agar situasi Blora tetap aman dan kondusif ditengah pandemi covid-19,” ucap Kabag Ops.

Kabag Ops menambahkan bahwa selain fokus dalam tugas pengamanan gereja, pihaknya juga berpesan kepada petugas pengamanan agar tidak bosan menyampaikan imbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, untuk antisipasi Covid-19″.

“Kami tidak ingin lengah, untuk itulah patroli lebih ditingkatkan, serta kita imbau warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tandas Kompol Supriyo.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Randublatung ini menekankan bahwa dalam setiap kegiatan Polres Blora akan menjalin sinergi dengan TNI maupun Instansi samping yang berkaitan, sehingga pengamanan kegiatan bisa berjalan maksimal dan tepat sasaran, “Dalam setiap kegiatan baik pengamanan Pilkada, tugas kemanusiaan penanganan Covid-19 serta kegiatan lainnya, kita selalu bersinergi dengan TNI dan instansi samping lainnya, dengan tujuan untuk menjaga keamanan Blora tercinta,” pungkas Kabag Ops.

(Penulis : Bripka Arip Nirwanto, S.H. – Humas Polres Blora)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi