Antisipasi Kejahatan, Polres Kebumen Gelar Razia Malam Hari

bhinnekansuantara.id – Kebumen – Berbagai upaya dilakukan oleh Polres Kebumen Polda Jateng untuk menekan kejahatan di jalanan. Salah satunya dengan menggelar razia di jalan. Seperti yang dilaksanakan pada hari Senin (20/5), Polres Kebumen mengggelar razia malam hari di wilayah Prembun.

Dalam razia kali ini Polres Kebumen melibatkan Personil gabungan dari Koramil Prembun, dan Polsek Rayon Timur. Adapun sasaran dalam razia kali ini yaitu, Kendaraan, Handak, Barang dan Pelaku tindak kejahatan.

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas AKP Suparno mengatakan, razia kali ini selain pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan, sasaran lain yang menjadi target pemeriksaan adalah Pelaku Kejahatan, Sajam, Senpi, Narkoba, dan barang berbahaya lainnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Petugas menghentikan kendaraan baik Bus, Truk, Kendaraan pribadi maupun sepeda motor, untuk kemudian di periksa baik surat maupun barang bawaannya.

“Pada malam ini Polres Kebumen menggelar razia selektif prioritas, Alhamdulillah dalam razia kali ini tidak ditemukan pelanggaran pengendara maupun barang terlarang dan tindak kejahatan. Ujar Kasubbag Bin Ops AKP Sumardi, selaku perwira pengendali giat razia.

Razia yang dimulai pukul 22.00 wib selesai pukul 23.30 wib berjalan lancar aman dan kondusif.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.