Antisipasi Kemacetan, Unit Labtas Polsek Gayamsari Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

bhinnekanusantara.id – Kanit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Polda Jateng AKP Dwi Panji Lestari bersama Anggota Unit Lantas Polsek Gayamsari bekerja keras melakukan pengaturan arus lalulintas di Ujung Tol Gayamsari Jl. Majapahit dan perempatan Jl. Gajah, Keluran Gayamsari, dan didepan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, salah satu jalur lalulintas di wilayah Gayamsari yang rawan terjadi penumpukan arus kendaraan, dan mengantisipasi konvoi kelulusan sekolah. Senin (13/05/2019) pukul 17.00 Wib.

Penumpukan arus lalulintas yang sering terjadi di jalur tersebut selain karena padatnya arus kendaraan juga merupakan dampak dari adanya konvoi kelulusan sekolah di Kota Semarang yang menyebabkan terjadinya kepadatan arus lalin.

”Kita harus secara rutin menempatkan anggota untuk melakukan pengaturan arus lalulintas di sekitar perempatan Ujung Tol Gayamsari Jl. Majapahit, Jl. Gajah, Kelurahan Gayamsari, dan didepan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, salah satu jalur lalulintas di wilayah Gayamsari, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan arus yang bisa menimbulkan kemacetan” pernyataan AKP Dwi Panji Lestari Kanit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang.

Inisiatif dari anggota Unit Lalulintas untuk melakukan pengaturan kendaraan di lokasi tersebut, sehingga tercipta kelancaran arus lalulintas mendapatkan ucapan terima kasih dari warga masyarakat sekitar maupun masyarakat pengguna jalan raya.

”Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari rekan-rekan kepolisian Polsek Gayamsari yang melakukan pengaturan sehingga dapat tercipta kelancaran arus lalulintas” ucapan salah seorang pengendara mobil.

Waka Polsek Gayamsari AKP Budi Prayitno, SH juga mendukung usaha keras dari Kanit Lantas Polsek Gayamsari beserta Anggotanya tersebut dan berharap giat terus secara rutin dilakukan untuk kenyamanan masyarakat Kota Semarang.

 

 

Sumber : Bojongnews

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.